-->

Foto Pemandangan Indah Alam Dengan Informasi Tentang Alam

Gambar foto pemandangan alam selalu memberikan inspirasi dalam kehidupan. Keindahan serta panorama foto pemandanga alam asli yang begitu luas memberikan gambaran yang sangat detail akan keindahan alam dunia kita saat ini. Berikut ini beberapa foto pemandangan alam asli yang sangat cantik dan indah penuh pesona



Foto Pemandangan Indah Alam 

Alam kita terdiri dari air sebagai komposisi terbanyak yang mengisi kehidupan bumi ini. Berikut ini foto pemandangan dengan beberapa informasi tentang bumi didalamnya.

foto pemandangan
foto pemandangan dermaga indah

foto pemandangan
foto pemandangan dalam ilustrasi 

foto pemandangan
foto pemandangan hutan

foto pemandangan
foto pemandangan indah

foto pemandangan
foto pemandangan alam bebas indah


Air di Bumi

Air adalah zat kimia yang terdiri dari hidrogen dan oksigen dan sangat penting untuk semua bentuk kehidupan yang dikenal. Dalam penggunaan tipikal, air hanya mengacu pada bentuk atau keadaan cairnya, tetapi zat itu juga memiliki keadaan padat, es, dan keadaan gas, uap air, atau uap. Air menutupi 71% dari permukaan bumi. Di Bumi, sebagian besar ditemukan di lautan dan badan air besar lainnya, dengan 1,6% air di bawah tanah di akuifer dan 0,001% di udara sebagai uap, awan, dan curah hujan. Lautan menampung 97% air permukaan, gletser, dan lapisan es kutub 2,4%, dan air permukaan tanah lainnya seperti sungai, danau, dan kolam 0,6%. Selain itu, sejumlah kecil air bumi terkandung dalam tubuh biologis dan produk-produk manufaktur.

Foto Pemandangan Indah Dan Cantik


foto pemandangan
foto pemandangan ladang rumput

foto pemandangan
foto pemandangan alam bebas

foto pemandangan
foto pemandangan musim gugur

foto pemandangan
foto pemandangan musim panas

foto pemandangan
foto pemandangan tebing pantai




Lautan
Lautan adalah bagian utama dari air garam, dan komponen utama hidrosfer. Sekitar 71% permukaan bumi (luas sekitar 361 juta kilometer persegi) tertutupi oleh lautan, kumpulan air yang terus menerus yang biasanya dibagi menjadi beberapa samudera utama dan laut yang lebih kecil. Lebih dari setengah wilayah ini memiliki kedalaman lebih dari 3.000 meter (9.800 kaki).

Danau
Sebuah danau (dari bahasa Latin lacus) adalah fitur terrain (atau fitur fisik), sebuah benda cair di permukaan dunia yang terlokalisasi ke dasar cekungan (tipe bentuk lahan atau fitur daratan lainnya; artinya, ia tidak global) dan bergerak perlahan jika bergerak sama sekali. Di Bumi, badan air dianggap sebagai danau ketika berada di daratan, bukan bagian dari lautan, lebih besar dan lebih dalam dari kolam.

Kolam
Kolam adalah badan air yang berdiri, baik yang alami atau buatan manusia, yang biasanya lebih kecil dari danau. Berbagai macam badan air buatan manusia diklasifikasikan sebagai kolam, termasuk taman air yang dirancang untuk ornamen estetika, kolam ikan yang dirancang untuk pengembangbiakan ikan komersial, dan kolam surya yang dirancang untuk menyimpan energi panas.

Sungai
Sungai adalah aliran air alami biasanya air tawar, mengalir menuju samudera, danau, laut, atau sungai lain. Dalam beberapa kasus, sungai hanya mengalir ke tanah atau mengering sepenuhnya sebelum mencapai badan air lainnya. Sungai kecil juga dapat disebut dengan beberapa nama lain, termasuk aliran, anak sungai, anak sungai, anak sungai.

LihatTutupKomentar