-->

Tentang Bumi Beserta Foto Pemandangan Indah Di Dunia

Atmosfer bumi adalah faktor kunci dalam mempertahankan ekosistem. Lapisan tipis gas yang menyelimuti Bumi ditahan oleh gravitasi. Udara sebagian besar berupa nitrogen, oksigen, uap air, dengan jumlah karbon dioksida, argon, dll yang jauh lebih kecil. Tekanan atmosfer terus menurun dengan meningkatnya ketinggian. Lapisan ozon memainkan peran penting dalam menipiskan jumlah radiasi ultraviolet (UV) yang mencapai permukaan. Karena DNA mudah rusak oleh sinar UV, ini berfungsi untuk melindungi kehidupan di permukaan. Atmosfer juga menahan panas di malam hari, sehingga mengurangi suhu harian yang ekstrem.


pemandangan alam asli

Sebagai contoh berikut ini adalah beberapa foto pemandangan indah yang ada di dunia lengkap dengan panorama alam yang begitu cantik mempesona.

foto pemandangan
foto pemandangan taman bunga

foto pemandangan
foto pemandangan air terjun

foto pemandangan
foto pemandangan alam bebas

foto pemandangan
foto pemandangan pedesaan

foto pemandangan
foto pemandangan alam salju


Cuaca terestrial terjadi hampir secara eksklusif di bagian bawah atmosfer, dan berfungsi sebagai sistem konvektif untuk mendistribusikan kembali panas. Arus laut adalah faktor penting lainnya dalam menentukan iklim, khususnya sirkulasi termohalin bawah air utama yang mendistribusikan energi panas dari samudera khatulistiwa ke daerah kutub. Arus ini membantu memoderasi perbedaan suhu antara musim dingin dan musim panas di zona beriklim sedang.

pemandangan indah di dunia

Selain foto pemandangan indah diatas masih ada foto indah lainnya, yuk langsung aja lihat fotonya dibawah ini.

foto pemandangan
foto pemandangan hutan alami

foto pemandangan
foto pemandangan taman bunga indah

foto pemandangan
foto pemandangan ngarai

foto pemandangan
foto pemandangan danau hutan

foto pemandangan
foto pemandangan danau jernih

Cuaca dapat memiliki efek menguntungkan dan berbahaya. Cuaca ekstrem, seperti tornado atau angin topan dan siklon, dapat mengeluarkan energi dalam jumlah besar di sepanjang jalurnya, dan menghasilkan kehancuran. Vegetasi permukaan telah berevolusi menjadi ketergantungan pada variasi musiman cuaca, dan perubahan mendadak yang berlangsung hanya beberapa tahun dapat memiliki efek dramatis, baik pada vegetasi maupun pada hewan yang bergantung pada pertumbuhannya untuk makanan mereka. lihat juga : pemandangan indah di dunia penuh keindahan panorama

LihatTutupKomentar