-->

Informasi Tentang Alam Beserta Gambar Foto Pemandangan Indah

Perspektif sejarah

Bumi diperkirakan terbentuk 4,54 miliar tahun yang lalu dari nebula matahari, bersama dengan Matahari dan planet-planet lain. Bulan terbentuk kira-kira 20 juta tahun kemudian. Awalnya cair, lapisan luar Bumi mendingin, menghasilkan kerak padat. Kegiatan outgassing dan vulkanik menghasilkan atmosfer purba. Uap air kondensasi, sebagian besar atau semuanya berasal dari es yang dikirim oleh komet, menghasilkan lautan dan sumber air lainnya. Kimia yang sangat energik ini diyakini telah menghasilkan molekul yang dapat bereplikasi sendiri sekitar 4 miliar tahun yang lalu.



Benua terbentuk, kemudian pecah dan direformasi ketika permukaan bumi membentuk kembali selama ratusan juta tahun, kadang-kadang bergabung untuk membuat benua super. Sekitar 750 juta tahun yang lalu, Rodinia benua super yang paling awal diketahui, mulai pecah. Benua kemudian bergabung kembali untuk membentuk Pannotia yang pecah sekitar 540 juta tahun yang lalu, kemudian akhirnya Pangea, yang pecah sekitar 180 juta tahun yang lalu.

Gambar Foto Pemandangan Indah 

Berikut ini merupakan contoh gambar foto pemandangan indah alam disekitar kita yang ada di bumi ini. Langsung aja yuk kita lihat gambarnya dibawah ini.

foto pemandangan indah
foto pemandangan indah pedesaan

foto pemandangan indah
foto pemandangan indah pegunungan

foto pemandangan indah
foto pemandangan indah senja

foto pemandangan indah
foto pemandangan indah sungai

foto pemandangan indah
foto pemandangan indah senja alami


Pemandangan Indah Di Dunia

Gambar pemandangan yang indah memberikan inspirasi dan juga kesejukkan, gambar-gambar pemandangan indah berikutnya tidak kalah indah dan cantik langsung aja lihat dibawah ya

foto pemandangan indah
ilustrasi foto pemandangan indah

foto pemandangan indah
foto pemandangan indah danau 

foto pemandangan indah
landscape foto pemandangan indah

foto pemandangan indah
foto pemandangan indah danau alami

foto pemandangan indah
landscape foto pemandangan indah

Selama era Neoproterozoikum, suhu beku menutupi sebagian besar Bumi dalam gletser dan lapisan es. Hipotesa ini disebut "Bumi Bola Salju", dan ini menjadi perhatian khusus ketika mendahului ledakan Kambrium di mana bentuk kehidupan multisel mulai berkembang biak sekitar 530-540 juta tahun yang lalu.

LihatTutupKomentar